RD Dipastikan tak Masuk Bursa Pelatih Persib Musim Depan


BANDUNG,(PRLM).- Manajemen Persib Bandung memastikan pelatih Rahmad Darmawan tidak akan masuk dalam bursa kandidat pelatih "Maung Bandung" musim depan. Hal ini terkait dengan tertutupnya peluang Persib untuk menggaet salah satu pelatih terbaik di Indonesia itu.

"Maung Bandung" tidak dapat menggaet Rahmad untuk menangani Persib di musim mendatang karena ia masih terikat kontrak dengan Pelita Jaya Karawang hingga 2014 mendatang.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku kecewa karena sosok Rahmad begitu diharapkan bisa merapat bersama Persib di musim kompetisi mendatang.

"Susah ya. Lagi-lagi tidak jodoh dengan Persib. Saya sedih. Kalaupun mau Rahmad (sebagai pelatih-red), berarti harus tunggu 2 tahun lagi," ucap Umuh ketika dihubungi "PR", Rabu (25/7).

Sebelumnya Umuh memang menginginkan Rahmad sebagai salah satu calon pelatih yang diburu dalam masa jeda kompetisi yang panjang ini.

Manajemen, menurut dia, akan mencari alternatif pelatih lainnya yang akan dibicarakan dalam rapat internal nanti. Namun, Umuh mengisyaratkan manajemen masih kesulitan menentukan calon pelatih terutama lokal sebagai pengganti Rahmad.

"Karena untuk lokal, Rahmad memang paling pas untuk menangani Persib. Tapi mau bagaimana lagi, kami akan pikirkan lebih lanjut soal siapa sosok pelatih," tuturnya.

Sebelumnya, Rahmad Darmawan juga telah mengutarakan mengenai tertutupnya peluang dirinya untuk bisa menangani Persib. Sebagai seorang pelatih profesional, ia menghargai kontraknya bersama Pelita Jaya. "Untuk saat ini saya masih sulit untuk ke Persib. Saya masih terikat kontrak dengan Pelita Jaya hingga 2014 mendatang," tutur pelatih yang pernah menangani Persija Jakarta itu.



Categories: , Share





Leave a Reply