Ragam Menu Manis untuk Berbuka di Cafe Pasteur

Selama bulan suci Ramadan, Cafe Pasteur memberikan 12 macam makanan berbuka puasa dengan menu bercita rasa manis. - inilah.com/Astri Agustina

Menu berbuka puasa biasanya memang lebih disukai yang manis-manis. Hal ini mencegah perut yang kosong setelah sehari penuh berpuasa, supaya tidak kaget. Karena bila langsung menyantap makanan berat seperti nasi, biasanya perut akan kembung.

Maka dari itu, beragam varian makanan berbuka puasa disuguhkan agar pengunjung bisa memilih sesuka selera mereka. Ke-12 varian menu itu terdiri dari bubur kacang hijau, ketan hitam, bubur sumsum, kolak pisang, kolak labu parang, kolak kolang kaling, kolak tape, kolak biji salak, cendol, pisang ijo, colenak, dan es buah. Semuanya disajikan secara buffet (prasmanan).

"Semuanya disuguhkan selama bulan puasa. Ada tambahan kurma yang nggak boleh dilewatkan selama Ramadhan tentunya. Tamu dibebaskan untuk memilih berbagai makanan yang disediakan," ujar Executive Chef Cafe Pasteur Dicky Dewantara saat ditemui ditempat, Jalan Pasteur, Kota Bandung, belum lama ini.     

Categories: Share





Leave a Reply